Hari ini telah berlalu,Gimana hari Esok Ya??…..

Finally……….It was finished..

Minggu ini menjadi hal yang sangat membahagiakan buatku…kesibukan yang luar biasa..di tambah lagy dengan telah selesainya Kurikulum SMK yang berstandarkan KTSP yang aq Susun dr bulan lalu…

Ditemani secangkir kopi panas,kadang juga sepiring Lontong GUlai…Buatan BINI pak HUsni Penjaga Sekolah…. mulai dari pagy hari aku berkutat di depan komputer, dengan setumpuk arsip2 yang diberikan kepala sekolah….kegiatan itu aku mulai sejak bulan lalu….setiap harinya, aku datang ketika sang mentari baru menyinari bumi Allah ini, hingga adzan Maghrib terdengar merdu di telingaku, mengajak dan memberitahukan kita semua bahwa malam akan segera datang dan waktu maghrib telah masuk….begitulah setiap hari….hingga hari ini….Alhamdulillah hirabbil ‘alamin….

Mulai besok, aku bisa fokus pada tugas2 kuliah yang juga menumpuk, mulai dari Laporan Basis data buat kamis depan, Laporan modul 3 & 4 CCNA 2, hingga tugas besar JAVA yang harus di selesaikan menjelang akhir semester ini…..semua harus aku selesaikan sebelum waktunya….mungkin agak sedikit membingungkan membagi waktu untuk mengerjakannya..tp aku tetap semangat dan merasa sangat tertantang…tertantang dalam sudut pandang koordinasi diri (Self management), Sejauh mana aku bisa membagi waktuku….aku harus bisa membagi kuliah, magang, latihan band dan juga olah raga….wow,pasti kedepannya akan lebih menyenangkan…

Lalu….Besok pagy, aku harus mangajar…kelas XI B dan Kelas XI C, menggantikan pak Arlit(Guru TIK),karena beliau jharus ngawas olimpiade……aku telah mempersiapkan materi yang akan aku ajarkan esok pagy kepada siswiku sepulang dari sekolah tadi,Karena jurusan mereka Akutansi dan Penjualan….jadi aku akan minta mereka membuat sebuah NERACA Di MS. EXceL,dan mengirimkannya ke email sekolah…meskipun aku bukan dari jurusan ekonomi ketika SMA dulu, tp aku mulai terbiasa dengan pelajaran yang mengAGUNGKAn angka2 itu….Setelah itu aku akan memperbaiki beberapa komputer yang bermasalah..(karena gangguan virus2 buatan orang2 yang gak da kerjaan),truss apalagy yach????…owh iya….Bikin laporan CCNA dengan GNS 3, hmmm….seru khan???

Seandainya setiap minggu seperti ini..pasti akan sangat menyenangkan…..banyak kesibukan adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupku…..

Gimana Teman2 yang lain???Minggu kalian menyenangkan juga khan??

Jazza khallahu Khairan…

3 Responses to “Hari ini telah berlalu,Gimana hari Esok Ya??…..”

  1. imoe Says:

    bagoessssss…….
    gak semua orang bisa menikmati minggu-minggu nya (Kecuali hari minggu, karena libur). Emang enak bekerja dengan manusia….dari pada mesin…hahahaha

  2. gama Says:

    hey ujoe… my weekend is as usual busy. nice to know that you enjoy a lot to have more business. i can feel the flammable spirit there. keep writing,ok. so that we can share some experiences here.

    go go go ujoe!!!!

  3. catra Says:

    halo udjo, salut wak samo hari2 joe mah. kuliah di tahun 1 lah dapek pengalaman banyak. lah dihadapi oleh realita2 lapangan langsung, sedangkan awak masih baraja kimia, fisika matematika juo baru.
    mantap mah


Leave a Reply

