Sakit Itu…Hampir saja membuatku putus asa…

Hampir 1 Bulan aku hanya bisa terpaku di rumah….Tanpa aktivitas…meninggalkan semua pekerjaan yg tetap saja masih menumpuk…

Apa daya…Aq Hanya bisa pasrah…Pekerjaan yg aku cintai dan segala aktivitas yg membuat ku bersemangat..semua harus ku tinggalkan..Meskipun hanya untuk sementara waktu…

Tapi itu sangat menyiksa bagiku…Hanya dengan bekerja aku bisa bahagia…Sekali lagy aku hanya bisa pasrah…

Yach….Penyakit itu telah hinggap dan melekat di organku…meskipun skrg sudah tidak begitu terasa,tapi iya akan kembali….aq sangat putus asa…

Aku tidak bs lagy seperti dulu…..tidak bs lagy bersemangat dan giat seperti yg dulu biasanya aku lakukan…Dya telah membatasi Aktivitasku…aq tak lagy Sebebas Dulu…

Tapi Aku tetap bahagia…..

Banyak orang yang selalu mendukungku..Orang tua, Teman2, Sahabat2ku…Semuanya selalu bs membuat ku tersenyum lagy…mereka bisa mencerahkan kehidupanku yg sempat kelam…

Seorang sahabat terbaik berkata padaku,” Be strong And Be Weak is a Choice, so what’s your choice pal??”

Dan Sekarang aku memilih untuk tetap kuat, layaknya karang yag selalu d deru ombak dan gelombang, namun tetap kokoh di tengah lautan….

Trima kasih Sahabat2ku….kalian Akan Selalu Dihatiku…

2 Responses to “Sakit Itu…Hampir saja membuatku putus asa…”

  1. fajri Says:

    sakit tuh tiket gratis dari Allah untuk ngapusin dosa n salah kamu… lagian, bersyukur donk kalo sakit, artinya kamu lagi dikasih perhatian xtra ma Allah (but, tetep ja sehat akan lebih baik)…. spesial buat org sakit, kan jadi kesempatan emas buat minta pa ja n dimanjain ma mama, hehe…

  2. ShE Says:

    yng tBh yaCh fad,,,

    SmgA Smw yg Kmu alMiN KraNg nE mNuJu kBhaGiaan…dan akHirnYa kmu mnDptkan nx…

    ” Be strong and be weak is a choice, so what’s your choice pal??”

    He,,,he,,,


Leave a Reply

