Akses Speedy sering Putus-putus…Lama-lama gw bisa gila!!

Beberapa hari ini hampir semua aktivitas ku lumpuh total, Bukan karena mati lampu seperti biasanya…hhmmm, kaya’na PLN dah sembuh…Tapi penyebab kelumpuhan saat ini adalah Akses internet yang sering putus secara tiba-tiba.

Hal Pertama yang bikin aku kesal, Kemarin dari pagy sampai sore internet gak bisa di akses, bukan cuma aku yang menderita tapi murid-muridku juga, mereka yang sudah semangat untuk menerima pelajaran baru dariku hari itu, harus kecewa dan tertunduk lesu. Sedangkan aku yang harus mengurus registrasi domain clientku, Gagal Total!!!

Hal kedua, Terjadi tepat hari ini, tadi pagy aku buru-buru ke sekolah, karena sms yang aku terima tadi malam. Isinya, aku di minta menjadi Pimpro untuk kota padang dalam pemasangan Vsat (Doain Sukses yaa..), dan aku harus mengirimkan hasil scan KTP dan Ijazah terakhir ke alamat email yang telah diberikan, dan yang membuatku makin buru-buru adalah lampiran itu di tunggu selambat-lambatnya pukul 10 pagi.

Sampai di sekolah aku langsung masuk labor dan menghidupkan komputern dan scanner, karena jam 8.50 aku harus ngajar KKPI di kelas 2 akuntansi, pastinya gak da waktu untuk berleha-leha. Ku coba meng-koneksikan internet, SMK Kosgoro 2 Padang Is Connected..Wuus, sukses, terkoneksi…dan aku pun mulai men-scan lampiran yang harus ku kirimkan. setelah selesai, ketika bermaksud akan mengirimkan lampiran itu,, aku benar2 menjadi kesal…alasannya Internet yang tadinya hidup, tiba2 mati total.

Uuuuh…rasanya semua barang yang ada di depanku mw kubanting ke lantai….

setelah beberapa menit menunggu, akhirnya si internet bisa koneksi lagy, dengan sigap saya langsung mengirimkan lampiran lamaran saya ke email tersebut. Akhirnya sukses….

Saya sangat berharap akses internet speedy dan schoolnet tidak akan putus lagy, agar saya tidak lumpuh dan jadi gila!!

4 Responses to “Akses Speedy sering Putus-putus…Lama-lama gw bisa gila!!”

  1. Catra Says:

    sedih juga, udah lampu mati, internet juga ikut2 mati

  2. Catra Says:

    pake fasnet aja lagi jo

  3. Deddy Says:

    Yup, pertanda listrik dan internet sdh jadi kebutuhan dasar😀

  4. theamound Says:

    Benar pak deddy..listrik dan Internet sudah jd bagian yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita dewasa ini….:)


Leave a Reply

