Rumah Baru…..

Akhirnya setelah sekian lama menunggu….Aku pun bisa punya rumah sendiri…Oooups…jangan salah sangka dulu….jangan berkhayal klo saya punya rumah yang bagus dan halaman yang luas.

Rumah baru saya…hmmm,ya…Sebuah Blog Dengan domain pribadi. selanjutnya saya akan mengisi rumah baru saya ini dengan perabotan2 yang bagus..dan hiasan2 yang indah, sehingga banyak yang mampir, apakah itu sekedar melihat2, ato pun ingin bertamu..hehehehe

Jangan Lupa Mampir ya……..Rumah saya yang baru selalu terbuka untuk teman2 semua….

http://fadly.ict-sumbar.net

Posted in News. 3 Comments »

3 Responses to “Rumah Baru…..”

  1. Catra Says:

    selamat jo!!! mana makan2 nya?

  2. theamound Says:

    Catra, klo nio makan2 singgah se lah dulu ka rumah..beko pasan se langsuang…hahahaha

  3. v3rdee Says:

    rancak rumah baru wak yo…met lebaran ciek lu maaf lahir dan batin


Leave a Reply

